Breaking

Sunday, September 20, 2015

Kue



Terima kasih banyak pada majalah Pastry & Bakery. Kami terkejut. Di edisi Agustus inì, anda telah mengangkat profil usaha kami, Yussy Akmal Cake & Bakery, sebagai cover story. Terimakasih banyak, ya.

Masyarakat Bandar Lampung  memang telah cukup lama mengenal salah satu produk kami, Pie Pisang Lampung, di samping puluhan jenis kue dan roti lainnya.

Pie pisang ini berbahan baku pisang Lampung asli yang dipadukan dengan pengolahan modern. Masyarakat Bandar Lampung telah menjadikannya oleh-oleh khas Lampung. Terlihat, di bandara Radin Intan telah mulai banyak yang menenteng tas kue berisi pie pisang dengan logo Yussy Akmal.

Sayangnya, jangkauan produk ini belum mencapai daerah yang luas. Padahal, sejak riset pertama kali dan uji coba berkali-kali, rasa pie pisang kami ini sangat pas untuk lidah Nusantara. Ini pernah diakui oleh seorang pakar kue Indonesia yang kesohor, Ny. Liem, ketika beliau datang berkunjung.

Karena itu, setelah majalah besar Pastry & Bakery menjadikannya cover story edisi Agustus 2015 ini, kami berharap pie pisang Lampung Yussy Akmal semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Kami pun menjadi tertantang untuk melayani masyarakat dengan lebih baik melalui penyediaan kue dan roti yang halal, hygienis, dan lezat bermutu.

Kritik dan saran kawan-kawan tetap kami tunggu. Jika datang ke Bandar Lampung, jangan lupa mampir.

Semwntara, baru ada 3 outlet di Bandar Lampung:
Jl. ZA Pagar Alam, Kedaton (sebelah Enhai)
JL, Sudirman No. 17 (sebelah Gelael)
JL. Dahlia 10, Rawalaut.

Insyaalah, kami akan terus menjadikan usaha kami sebagai ibadah pada Allah SWT.

Salam hangat selalu.

No comments:

Post a Comment